Jumat, 10 Juli 2009



Kemaren, Tepat nya tgl 10.07.09, guw da temen-teme maen ke rumah Kezia di Perumahan Menteng Metropolitan. Kita semua menuju rumah Kezia setelah membeli buku cetak dan catatan buat sekolah tgl 13.7.09 nanti.
Sebelum Sampai di rumah Kezia, kami mampir ke Mini market Terdekat untuk membeli cemilan dan mie instan. Sebelum membayar di kasir, Kami semua sempet foto-foto di kaca (foto pertama) setelah itu kami membayar dan langsung pergi ke rumah Kezia.
Sampai disana, Kami langsung menuju kamar Kezia yang terletak di lt.2.
Kamar nya Kezia Serba biru. Mulai dari wallpaper nya, sampe funitur kamarnya.
Kamar Kezia sangat minimalis dan gak terlalu besar, tapi kami sangat nyaman berada disana. Setelah menyalakan AC dan Komputer, Kami menuju Lt.1 untuk memasak mie instan yang tadi kami beli.
Sampai di dapur, kami menunggu Kezia untuk menyalakan kompor dan memanaskan air dalam panci. Ternyata Kezia tidak tau caranya menyalkan api kompor di rumah nya dan akhir nya kami pun meminta tolong Pembantu nya Kezia untuk memasakan Mie instan itu.
Setelah menunggu cukup lama di dalam kamar nya Kezia, akhir nya Mie itupun datang.
Kami makan mie sambil menonton sebuah DVD di R.Keluarga lalu setelah makan kami semua menuju kamar Kezia.
Di kamar, ada yang main internet, ada yang foto", dan ada yg denger lagu. Setelah bosan, kami berfoto-fotoria lalu setelah itu pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar